Posted by : Unknown May 20, 2013

HATSUNE MIKU

Nama : Hatsune Miku ミク [Hatsu : pertama] [Ne : suara] [Miku : masa depan]
Developer : Crypton Future Media
Tanggal Release : 31 Agustus 2007 (ciee yang tanggal lahirnya sama siapa ciee :v )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tinggi : 158cm
Berat : 42 kg
Tempo favorit : 70-150 BPM
Simbol : Daun Bawang
Situs Resmi : http://www.crypton.co.jp/mp/pages/prod/vocaloid/cv01.jsp
Bentuk : 2D & 3D
Hatsune Miku adalah salah satu karakter dari Vocaloid yang paling dikenal di seluruh dunia. Anda tahu goyang pinguin? yup lagu dari goyangan itu merupakan salah satu lagu dari Miku yang berjudul Ievan Polka. Miku juga tak jarang konser di panggung-panggung. Konser?kan Miku cuman program? Ya sih tapi kan orang Jepang sana tak kehabisan ide, maka mereka menampilkan Miku dalam bentuk hologram. Ingin melihat seperti apa? lihat disini.

Kronologi
     Sejarahnya pada saat sebelum Miku dirilis, vocaloid belum cukup terkenal. Ada salah satu website di jepang yang menampilkan video (di Indonesia seperti youtube) yang bernama Nico Nico Douga menampilkan beberapa video yang berisi lagu dari vocaloid itu. Lalu disusul dengan video parodi Miku yang sedang memegang daun bawang dan menyanyikan lagu Ievan Polka.
     Pada tahun 2010 keluarlah versi Miku terbaru (ke 2) yaitu Hatsune Miku Append dengan isi 6 model suara yaitu soft(lembut), sweet (kekanakan), dark (dewasa), vivid (bersemangat) solid (tinggi), dan light (polos). Lalu berlanjut 2 tahun setelah itu, Miku menjadi pemenang dalam ajang olimpiade di London yaitu ''Idola dan Ikon Virtual Yang Kamu Idolakan"
 
TAKE WITH FULL CREDIT. GOD IS ALWAYS SEEING YOU BABE.
CREDIT : @aina's_art or Aina Inayatushofa and kazu-neko.blogspot.com
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Nothing like us - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -